Cara Mudah Membuka Blokir BRImo

buka blokir BRImo cepat
panduan singkat buka akun brimo terblokir

Bazaman.com - BRImo merupakan aplikasi MBanking populer dari BRI, para Nasabah Bank BRI dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk keperluan transaksi mereka, namun kadang ada beberapa kendala yang terjadi seperti beberapa orang yang mengeluhkan BRImo mereka terblokir. Lalu bagaimana cara mengatasi dan membuka BRImo yang terblokir?

Tak usah khawatir, karna sebenarnya ada cara untuk buka blokir BRImo ini. Ikuti panduan berikut, bahkan Anda tidak perlu ke Bank untuk dapat menggunakan aplikasi brimo kembali.

Buka Blokir BRImo Tanpa Ke Bank

Berikut cara mudah membuka akun BRImo yang terblokir dengan Aplikasi dan hanya menggunakan smartphone

  1. Buka smartphone, dan buka aplikasi panggilan telephone
  2. Panggil Nomor berikut 1500017
  3. Ikuti petunjuk yang diberikan step-by-step. Kamu juga bisa berbicara dengan customer service jika diperlukan
  4. Siapkan kartu ATM dan PIN untuk mempermudah proses pelepasan blokir BRImo
  5. Tunggu proses dan selesai

Sangat mudah bukan membuka BRImo yang terblokir tanpa harus mesti ke Bank. Nomor diatas adalah layanan customer dari Bank BRI biasanya aktif selama 24 jam dan tanpa dipungut biaya

Buka Blokir Brimo Cepat Dengan Bantuan Pihak Ketiga

Kadang ada banyak sekali tawaran jasa yang dapat Anda jumpai di internet yang dapat membantu Anda membuka akun BRImo yang terkunci. Mereka menyediakan bantuan bahkan 24 jam dan dengan tanggapan yang lebih cepat.

Cara ini cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan cara cepat dan tanpa perlu ribet. Salah satunya anda bisa menghubungi Bantuan Brimo24jam.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url